2 Feb 2010

Terima kasih IM2

       Saya adalah pelanggan IM2, meskipun terbilang baru tapi saya sangat puas dengan layanannya. saya mulai berlangganan IM2 sejak tanggal 17 januari 2010 lalu. awalnya sih memang agak kaget karena agak sulit setting im2 di modem saya. kebetulan modem saya Sierra at&t.
Saya tidak langsung googling untuk mencari tau bagaimana setup awalnya tapi berusaha untuk mencoba sendiri. ada kepuasan tersendiri bila saya sukses setup sendiri. saya hanya coba liat panduan dari Sierra dan panduan IM2 perdana saya.
       1 jam sudah saya lalui bersama laptop kesayangan dan my IM2 tapi belum menemukan jurus jitu untuk menaklukannya, hampir 5 kali saya gagal tapi akhirnya ketemu juga dan ketika mulai muncul tulisan di bawah bar IE saya, saya senang sekali di situ tertulis waiting for www:... dst, wah senang sekali.
       untuk melihat bagaimana proses install sampai selesai coba lihat postingan sebelumnya cara setting modem sierra.
saya senang dengan kecepatan akses IM2 terlebih lagi dengan di bantu modem sierra dengan kecepatan 7.2Mbps. saya belum tau bagaimana kalo IM2 di sandingkan dengan modem lain seperti HUAWEI, SMART, HAIER, ONET dll, mungkin bila pembaca ada yang tau bisa share di sini pada kolom comment.
       Sampai saat ini saya belum menemukan keluhan untuk IM2 dan berikut adalah hasil tes speed IM2 saya..
untuk mengetes kecepatan acces internet anda, anda bisa baca di postingan saya sebelumnya di tes kecepatan acces.

mudah2an manfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar boleh apa saja yang penting tidak berbau pornografi, sara, pencemaran nama baik