2 Feb 2010

PENTINGNYA MENINGKATKAN PAGE RANK

         Anda mungkin sudah sering mendengar kata bisnis online, nyari uang mudah diinternet dan embel-embel yang lainnya dan mereka selalu menawarkan dengan berbagai cara. Ada yang bilang bahwa anda bisa mengetik dan baru mengenal internetpun sudah cukup. benarkah demikian?
         Sebagai bahan pertimbangan coba fikirkan ini, anda berjualan di internet tapi ketika pengunjung mengetikan sesuatu di webmaster search, blog anda sama sekali tidak di jumpai, lantas apa yang akan mereka beli, melihat blog anda pun tidak. benarkah cukup dengan bisa mengetik?
Bukan bermaksud mengecilkan hati namun sekedar ingin berbagi agar blog yang anda buat tidak sia-sia. Sebetulnya ada beberapa cara agar page Rank kita meningkat.
         Mungkin disini saya hanya akan membahas beberapa saja, bagaimana cara meningkatkan page rank?

1. Jangan asal buat judul
           Kedengarannya sih judul ini ga terlalu berarti, tapi sadarkah anda ketika anda melihat judul pastinya anda mencari yg judulnya sreg dengan hati anda, biasanya pada urutan google page pertama bila ada 10 site dengan pembahasan yg sama tapi judulnya menarik maka anda akan memilih yg judulnya menarik. disadari atau tidak memang begitu kenyataannya.
2. Perbanyak postingan
          Makin sering kita posting making banyak tempat bagi pembaca untuk berdiam diblog anda, minimal dia akan membaca 3 sampai 4 judul diblog anda, terlebih lagi bila blog anda kaya akan konten.
3. sering-seringlah mengunjungi blog teman dan beri komentar (masukan URL kita dlm komentar)
         pada dasarnya dengan mengunjungi blog teman terlebih lagi blognya itu ramai dikunjungi orang maka ada kemungkinan ketika di search di webmaster search nama dan url kita akan terdeteksi, coba deh sekali-kali bikin komentar di blog-blog yg ramai dikunjungi orang, ketika kita ketik url blog kita di websearch minimal langsung ketemu melalui blog yg kita komentari tadi.
4. Tukar link dengan blog teman
         Fungsi tukar link ini adalah untuk meningkatkan lalu lintas (trafik), sama halnya dengan beriklan tapi tukar link ini biasanya bersifat permanen, tergantung dari kesetiaan blog teman kita dan kita sendiri, tapi jika link teman kita hapus maka link kita juga akan dihapus dengan demikian ada kemungkinan trafik akan berkurang, catatan: jangan berlebihan dengan melakukan link exchange, karena bila trafik kita meningkat berlebihan (tidak masuk akal) maka yang punya blog master bisa2 men crawl blog kita atau ada kemungkinan di hapus.

coba 4 tahap di atas mungkin bisa membantu, cara lain akan saya sampai kan pada postingan berikutnya..
moga manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar boleh apa saja yang penting tidak berbau pornografi, sara, pencemaran nama baik