20 Jan 2010

Kuatnya Sinyal IM2

Pada hari sabtu kemarin saya memutuskan untuk pulang ke bandung, kebetulan pengen nyari2 laptop second, ya sekedar buat browsingan.

kebetulan waktu itu saya ke BEC dan nyari yg second tapi agal susah. ah daripada mubadzir uangnya saya belikan modem ama kartunya sekalian tapi di sana saya liat ada yang namanya IM2 Broom unlimit.

iseng2 saya beli tuh IM2 broom unlimit harganya kisaran 275 ribu perdana. isi ulangnya 200 rb perbulan.

sepulang dari BEC saya langsung ke Plaza cicadas, ngelanjutin nyari laptop yang second, tapi susahnya minta ampun nyari harga yang cocok. ah dari pada nyesel ahirnya saya beli yang baru merk Zyrec SKY keluaran terbaru harga kisaran 3.2jt an.

sore2 dah nyampe rumah dan saya langsung coba tuh modem ama IM2nya. lumayan susah juga. tapi akhirnya berhasil juga walaupun dah malem. karna dah cape akhirnya langsung tidur.

besok paginya saya coba tuh ternyata lemotnya minta ampun.. selidik punya selidik ternyata kalo pagi ampe siang jariangannya penuh... ah lumayan daripada diem.

malemnya saya browsingan lagi... sekitar jam 10an baru terasa tuh browsing cepet banget ampe connectionnya ukurannya bukan kbps lagi tapi dah Mbps... kuenceng abis..

ini semua sekedar berbagi tepi semua terserah kita sendiri pilih kartu mana yg baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar boleh apa saja yang penting tidak berbau pornografi, sara, pencemaran nama baik